Menjadi Guru Bahagia Sukses dan Mandiri

Posted on 04 Agustus 2018 by Admin
Card image cap

Serang- Seluruh guru dan tim bina santri yang meliputi guru SMP-SMA dan Bina Santri mengikuti training yang diselenggarakan oleh HRD NFBS SERANG terkait dengan motivasi untuk menjadi guru bahagia sukses dan mandiri.

Tim trainer dari PT ABCO Sugesti Motivando yang disi oleh Pak Febriya Fajri, CHT,CNLP membantu guru dan tim binsan untuk lebih luwes lagi menghadapi remaja smp-sma sehingga tetap membawa aura positif kepada anak didiknya.

Kegiatan yang dilaksankan di Sport Center, 24 Juli 2018 ini diikuti oleh kurang lebih 150 peserta dari golongan guru dan tim bina santri NFBS SERANG.

Menurut Ustzh. Tya (ketua panitia sekaligus tim HRD-red) "kami senang atas kerjasama PT ABCO Sugesti Motivando oleh Pak Aris Ahmad Jaya mengajukan training untuk menjadi guru bahagia sukses dan mandiri agar lebih termotivasi lagi tim pendidik kita dalam menghadapi anak-anak". Selain memotivasi, momentum training ini menjadi salah satu tujuan HRD dalam menyamakan persepsi visi dan misi bagi tenaga pendidik dalam mencetak generasi-generasi yang cerdas soleh dan muslih.

Semoga dengan rutinnya kegiatan HRD dapat kembali mendorong semangat dan bahagianya tim pendidik NFBS SERANG dalam mendidik santri.