NFBS Kembali Menggelar Baksos Pengobatan Massal Bagi Masyarakat Sekitar Pesantren

Posted on 09 April 2018 by Admin
Card image cap

Serang – Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) kembali menggelar bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar pesantren yang membutuhkan bantuan kesehatan. Kali ini bakti sosial bertempat di kampung Kepuh pada hari Ahad, 8 April 2018. Sekitar dua ratus orang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dalam kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang ini.

Naib Mudir Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri, K.H Ahmad Munaji Istamar, Lc dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukurnya bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dan merupakan kegiatan rutin tahunan pesantren sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mengharapkan do’a dari masyarakat agar pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri semakin bermanfaat dan berkah bagi masyarakat.

Wakil Manajer Pesantren yang juga merupakan keluarga pewakif, H. Rukhisalam, SE berterima kasih kepada masyarakat yang memberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan bakti sosial ini dan mendo’akan semoga almarhum H. Malik Abdussalam yang telah mewakafkan tanah untuk pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri mendapatkan pahala berlipat ganda serta ditempatkan di surga Allah Ta’ala.

Kegiatan ini juga melibatkan para santri Kelas 11 SMA Islam NFBS yang sedang melakukan PPM (Praktik Pengabdian Masyarakat) di kampung sekitar lokasi baksos sebagai bentuk program kerja Santri dalam meningkatkan kepedulian dan mempererat silaturahmi. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Pesantren Ibnu Salam Nurul Fikri Boarding School semakin berkah dan dapat menghasilkan santri lulusan yang berkualitas secara keilmuan dan akhlak serta memimpin umat menuju kejayaan. Aamiin.