Gelaran Prestasi dan Kreatifitas dalam FLIGHT 915

Posted on 05 April 2018 by Admin
Card image cap

Serang – OSIS SMA Islam NFBS Serang kembali menggelar acara terbesar mereka yang bertajuk FLIGHT (Fun Life in Green Hill Tournament), berlangsung selama dua hari, yaitu 24-25 Maret 2018 bertempat di berbagai arena olahraga dan gedung di Nurul Fikri Boarding School Serang. Tahun ini adalah FLIGHT ke-9 yang diamanahkan kepada angkatan ke-15 dengan tema acara Exploring The Identity Through The Nations History.”

Acara yang memperebutkan lima piala bergilir ini diikuti oleh lebih dari seribu peserta yang berasal dari sekolah-sekolah SMA atau sederajat di provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Sebanyak 17 perlombaan digelar dari berbagai macam kategori, yaitu olahraga, seni, islami, dan umum. MAN Insan Cendikia Serpong keluar sebagai juara umum FLIGHT 915 kali ini.

Kepala SMA Islam NFBS Serang, Usth. Endah Utaminingtyas, M.Pd dalam sambutannya menekankan bahwa FLIGHT 915 adalah pembelajaran besar bagi para Santri SMA Islam NFBS Serang dalam menghadirkan sebuah event berkelas semi nasional.

Acara ini juga semakin dimeriahkan dengan kehadiran para Bintang Tamu seniman nasyid nasional, diantaranya Anandito Dwis, Ali Sastra, Tefa, Lilian, Teddy Snada, dan Aleehya feat. Dian the Djenggot. Berbagai lantunan nasyid dari para Bintang Tamu memberi kesan tersendiri dari FLIGHT 915.

Tak lupa, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di Palestina, acara ini juga diisi dengan Munashoroh Palestina dengan pengumpulan donasi melalui penjualan berbagai merchandise Palestina serta penyampaian tema-tema Palestina dalam pidato maupun nasyid.