Program Donasi

img

  1. Program Wakaf Tanah

Kami mengajak Bapak/Ibu muhsinin untuk ikut serta dalam pembebasan lahan sekitar pesantren dengan cara wakaf dan pembelian tanah. Lahan yang akan dibebaskan seluas 20 Ha yang direncanakan untuk keperluan pembangunan sarana pesantren. Jika tidak segera dimiliki pesantren, maka dikhawatirkan dalam waktu dekat lahan tersebut akan difungsikan untuk hal-hal yang dapat mengganggu proses pendidikan di pesantren.

Alhamdulillah, beberapa Orang tua/wali santri sudah berkontribusi dalam bentuk wakaf dan pembelian tanah. Terima kasih kami sampaikan. Semoga Allah memberikan balasan dengan balasan yang jauh lebih baik.

PAHALA WAKAF MENGALIR TIADA AKHIR

"Wakaf adalah sedekah yang paling mulia. Allah swt menganjurkannya dan menjanjikan pahala yang sangat besar bagi yang berwakaf, karena sedekah berupa wakaf tetap terus mengalirkan kebaikan dan mashlahat"

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebaktian (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahui.” Q.S Ali Imran: 92.

Jika Bapak/Ibu tertarik untuk wakaf tanah, Bapak/Ibu dapat mentransfer ke Bank Syariah Mandiri nomor rekening 750-750-333-5 a.n Yayasan Pesantren Pendidikan Islam Madani qq NFBS Serang.

TERIMA KASIH

  • SOCIAL SHARE :