Makanan

img

Sistem penyediaan makanan di Nurul Fikri Boarding School dikelola oleh tim dapur umum. Makanan yang disediakan adalah makanan yang lezat dengan banyak variasi menu berdasarkan rekomendasi takaran keseimbangan nutrisi dari ahli gizi dan di bawah pengawasan Departemen Kesehatan yang melakukan pengawasan secara berkala.

Tim dapur umum terdiri dari pegawai yang memiliki spesialisasi memasak dengan dikepalai seorang kepala dapur yang bertugas memastikan ketersediaan pelayanan makanan untuk seluruh santri NFBS.

Variasi makanan di Nurul Fikri Boarding School terdiri dari menu-menu masakan sehat dari berbagai daerah dan beberapa menu dari luar negeri, seperti : Spagheti, Burger dan Kebab untuk memperkenalkan cita rasa internasional kepada santri.

Jadwal makan reguler adalah tiga kali sehari, kecuali hari Kamis yang merupakan hari puasa sunnah hanya disediakan dua kali makan untuk sahur dan berbuka puasa yang dilengkapi ta’jil.

Berbagai makanan juga tersedia di kantin yang buka 7 hari dalam sepekan. Makanan di kantin NFBS juga berada di bawah pengawasan ahli gizi dan meminimalisir penggunaan kemasan tidak ramah lingkungan, seperti stereofoam dan bahan-bahan kemasan plastik.

  • SOCIAL SHARE :